10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi di Dunia


1
10 shares, 1 point
10 Wanita dengan Bibir Paling Seksi di Dunia

Definisi dari arti kata cantik berbeda untuk setiap orang. Para pria akan jatuh cinta terhadap berbagai fitur wanita, seperti rambut hitam yang menawan, mata yang memukau dan sebagainya. Tetapi, ada satu fitr wanita yang tidak dapat dilupakan, yakni bibir.

Jadi siapakah wanita dengan bibir paling seksi di dunia? Berikut kami rangkum 10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi di Dunia:

10. Aishwarya Rai

Aishwarya RaiWalaupun beberapa orang mengatakan ia gemuk, tetapi jika orang-orang melihat bibir merahnya, maka mungkin orang-orang akan mempertimbangkan keseksiannya ini. Merupakan model dan artis film India, pernah memenangkan Miss India dan Miss World serta disebut sebagai “Wanita tercantik di dunia” oleh sinema India.

9. Jessica Alba

Jessica AlbaWanita yang pernah mendapatkan gelar “Wanita terseksi di Dunia FHM” dan ┬ásalah satu dari “99 Wanita paling Diinginkan” ini mungkin dapat dikatakan memiliki salah satu bibir yang paling menggoda. Bibirnya mempunyai kesan yang secara keseluruhan ‘lezat’ tetapi juga memberikan kesan lemah lembut.

8. Eva Mendes

Eva MendesDengan kulitnya yang agak gelap dan bibirnya yang menawan sangatlah menggoda. Mendes sering memainkan karakter seksi mencakup agen yang seksi. Pernah disuarakan sebagai wanita tercantik nomor satu oleh AskMen di tahun 2009 dan di tahun 2012 dikatakan Paling Cantik di Setiap Umurnya.

7. Megan Fox

Megan FoxMulai dikenal sejak muncul dalam film Transformer. Ia sering dibandingkan dengan Angelina Jolie karena koleksi tatonya yang unik dan mengagumkan serta bibirnya yang berukuran pas dan sensual. Megan Fox dipertimbangkan sebagai simbol seks modern dan telah muncul di berbagai majalah ternama seperti Maxim, Rolling Stone dan FHM.

6. Scarlett Johansson

Scarlett JohanssonTidak hanya memiliki figur yang menjadi idaman banyak wanita tetapi juga memiliki salah satu bibir yang paling diinginkan. Ia memiliki sejarah perfilman yang sangat panjang dan sama seperti Megan Fox, ia sering digunakan sebagai simbol seks modern Holywood.

5. Keira Knightley

Keira KnightleyArtis Inggris yang juga merupakan seorang model. Pernah dinominasikan sebagai Artis terbaik Golden Globe dan Artis termahal ke-dua oleh Forbes di tahun 2008. Bibir dari Keira Knightley sendiri memiliki pesonanya tersendiri, dan banyak orang yang tergila-gila akannya.

4. Emily Didonato

Emily DidonatoMerupakan model Amerika yang memiliki sensualitasnnya tersendiri. Pada awal debutnya sebagai model, ia langsung disebut-sebut sebagai pendatang baru terbaik dan bibirnya-pun mendapatkan istilah atau motonya tersendiri melalui iklannya yakni “Color Sensational Lip Color.”

3. Adriana Lima

Adriana LimaMerupakan model dan artis Brazil yang dikenal sebagai Malaikat Rahasia Victoria sejak tahun 2000 dan memenangkan kompetisi “Supermodel Brazil” Ford. Keseksian bibir dari Andriana Lima sendiri sudah tidak lagi dapat diragukan dengan bentuknya yang ‘unik’ dan menarik.

2. Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-WhiteleyRosie Huntington atau lengkapnya Rosie Alice Huntington-Whiteley, seorang model dan artis Inggris. Ia mulai dikenal sejak berperan dalam film Transformers ke-3. Ia juga membuktikan bahwa bibir yang kecil juga dapat memberikan kesan seksi dan lemah lembut.

1. Angelina Jolie

Angelina JolieJika kita sedang membicarakan bibir terseksi, maka Angelina Jolie sudah pasti di dalamnya. Mungkin sudah banyak orang mendengar namanya dan merasa ia terlalu dilebih-lebihkan. Tapi jika orang tersebut sudah melihat fotonya, maka tidak ada orang yang dapat menyangkal bahwa tidak ada yang dapat mengalahkan bibirnya. Sering muncul sebagai urutan pertama dalam wanita tercantik.

Demikian 10 Wanita Pemilik Bibir Terseksi di Dunia, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
1
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *