10 Ramalan Kematian yang Menjadi Kenyataan


2
8 shares, 2 points
10 Ramalan Kematian yang Menjadi Kenyataan

Bagaimana jika Anda dapat menebak atau memprediksi penyebab kematian Anda sendiri? Akankah itu hanya suatu kebetulan, ataukah itu merupakan suatu intuisi indra keenam Anda?

Sepuluh orang yang berada di dalam daftar ini dapat membuat prediksi kematian mereka sendiri yang lalu menjadi kenyataan. Meskipun beberapa tidak percaya dan menganggap ini semua hanya sebuah kebetulan belaka, namun prediksinya bisa terbilang cukup tepat dan membuat merinding.

Simak 10 Ramalan Kematian yang Menjadi Kenyataan di bawah ini yang dikutip 10pedia.net dari berbagai sumber:

10. Mark Twain

Samuel Langhorne Clemens, dikenal dengan nama Mark Twain, adalah seorang penulis Amerika, Lahir 30 November 1835, Florida, Missouri, Amerika serikat. Mark Twain adalah seorang ahli sastra terkenal di Era 80an. Mark pernah berkata bahwa saat ia dilahirkan pada tahun 1835 bersamaan waktunya dengan kemunculan Komet Halley yang beredar setiap 75 tahun sekali.

10 Mark TwainPada tahun 1909 Mark Twain mengatkan : “Aku hadir di dunia bersamaan dengan kedatangan Komet Halley, dia akan dating lagi tahun depan. Dan aku berharap bisa pergi bersamanya. Akan menjadi kekecewaan besar dalam hidupku jika aku tidak pergi bersamanya. Yang Maha Kuasa telah mengatakan, tanpa ragu, “inilah keanehan yang tidak bisa diperhitungkan, yang dating bersama, akan pergi bersama pula.”

Dan benar, dirinya meninggal pada 21 April tahun 1910 dalam usia 75 tahun, bertepatan dengan kemunculan Komet Hallet di Bumi. Ada salah satu quotes Mark Twain yang menarik berhubungan dengan kematian yaitu : Aku tidak takut kematian. Aku telah mati milyaran tahun sebelum aku lahir , dan aku tidak menderita sedikitpun rasa ketidaknyamanan akan hal itu.

9. Bob Marley

Siapa tak kenal Bob Marley, dia seorang legenda music Reggae yang dikenal orang di seluruh dunia. Banyak yang percaya Bob Marley mempunyai kemampuan supernatural. Bahkan teman-temannya sejak kecil sering menyaksikan kemampuannya membaca garis tangan dan meramal masa depan mereka dengan tepat. Setelah dewasa, Marley pindah ke Kingston dan bergabung dengan para Rastafarian, yang tidak begitu menyukai hal-hal mistis dan sejenisnya karena itu kemampuan supernatural Marley menjadi tidak berkembang. Hal itu ketika masih sama-sama tumbuh di kota St. Ann, Jamaika.

9. Bob MarleySatu ketika, Bob Marley pernah berucap bahwa dia akan mati ketika berusia 36 tahun. Ketika seorang teman pernah bertanya mengapa Bob percaya dia akan mati pada usia itu, ia menyatakan bahwa Yesus juga hidup sampai tahun ke-36. Dan prediksinya benar-benar terjadi. Bob Marley meninggal dunia pada usia 36 tahun akibat kanker melanoma yang dideritanya yang hanya ditangani dengan pengobatan alternatif sehingga menyebar ke seluruh tubuh. Kata-kata terakhir Marley kepada anaknya, Ziggy, adalah “Money can’t buy life.”

8. Sugar Ray Robinson dan Jimmy Doyle

Sugar Ray Robinson seorang mantan Petinju kelas berat dunia pernah mengurungkan niatnya untuk bertanding melawan Jimmy Doyle pada 25 Juni 1947. Sebab dalam mimpinya ia melihat Jimmy Doyle mati di atas ring akibat pukulan telak tangan kirinya. Berbagai cara ia lakukan agar pertandingan tinju ini dapat dibatalkan. Namun pihak promotor tinju membawa seorang Imam agama untuk meyakinkan Robinson agar tidak mempercayai mimpi aneh tersebut.

Baca juga: 10 Orang yang Bertahan Hidup Meski Tanpa Kepala

8. Sugar Ray Robinson dan Jimmy DoyleRobinson pun akhirnya setuju untuk mau bertanding, disaat memasuki babak ke 8 pertandingan, pelipis kepala Jimmy terkena pukulan telak tangan kiri Robinson. Dia pun roboh tak sadarkan diri. Menyadari keadaan Jimmy yang bukan hanya sekedar pingsan, pihak promotor segera melarikan Jimmy ke rumah sakit, namun naas tak lama sesampainya disana Jimmy pun meninggal.

7. Pete Maravich

Pete Maravich adalah seorang pemain basket NBA era 70 an, dan terhebat sepanjang masa. pernah bergabung dengan klub Atlanta Hakws dan Utah Jazz. Bahkan Magic Johnson pernah menyebutnya dengan nama Mr Showtime atau juga John Havlicek menjulukinya “The Greatest Ball-Handler of All Time.”

7. Pete MaravichPada tahun 1974, ketika Pete berusia 26 tahun dan telah bermain di liga NBA selama 4 tahun, dia pernah mengatakan satu hal yang menurut orang aneh kala itu. “Aku tidak akan bermain (bola basket) sampai 10 tahun lamanya (di NBA) karena aku akan terkena serangan jantung pada saat berusia 40 tahun,” jelasnya ketika diwawancarai Beaver County Times.

Semua orang tahu, John memiliki fisik yang sangat sehat dan ia tidak punya riwayat penyakit jantung sama sekali dari keluarganya. Namun diusianya yang ke 40 dia benar-benar meninggal akibat serangan jantung seperti yang pernah ia ucapkan!

6. Abraham Lincoln

Almarhum Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat ke 16 pernah bercerita bahwa dalam mimpinya ia sedang berjalan menuruni tangga menuju ke suatu ruangan yang dinamakan East Room, salah satu ruangan utama gedung putih. Ketika sampai disana ia melihat sebuah peti jenazah yang dijaga ketat oleh pengawalan tentara. Banyak sekali orang yang menangis didekat peti mayat tersebut. Abraham Lincoln penasaran dan menanyakan kepada salah satu tentara yang sedang berjaga, siapakah orang ‘penting’ yang ditangisi banyak orang ini?

Baca juga: 10 Agama Baru Teraneh di Dunia

6. Abraham LincolnTentara menjawab dia adalah Presiden Amerika Serikat yang mati terbunuh oleh seorang penembak mabuk. Mimpi buruk ini terus berulang-ulang seakan memberikan peringatan kepada Abraham untuk lebih mawas diri. Pada tanggal 14 April 1865, Abraham Lincoln bersama Istrinya pergi ke tempat pertunjukkan komedi. Disaat bersamaan ada John Wilkes Booth, seorang aktor yang memiliki tenda panggung tepat disebelah panggung pertunjukkan, dirinya sedang mabuk di dalam bar.

Entah apa sebabnya John mendatangi bangku tempat Lincoln berada dari arah belakang dan mengeluarkan pistol yang disembunyikan dalam jasnya. Dari jarak dekat John menembak bagian belakang kepala Lincoln dan sang presiden seketika tewas di tempat. Pada saat peringatan kematiannya, jenazah Abraham Lincoln ditempatkan dalam ruangan East Room dengan pengawalan tentara, persis seperti apa yang diceritakan oleh Lincoln dalam mimpinya.

5. Abraham de Moivre

Seorang ahli matematika tersohor bernama Abraham de Moivre dapat menggunakan rumus matematika untuk “meramal kematian diri sendiri”. Dia memprediksi secara imu sains bahwa tubuh manusia semakin bertambah usia akan semakin lemah.

5. Abraham de MoivreBegitupun waktu yang diperlukan untuk tidur dan beristirahat, bertambah 15 menit setiap harinya. Abraham yang sudah tua mulai menghitung perkiraan kapan waktunya ia meninggal. Dalam rumus ramalannya terhitung jika 15 menit berubah menjadi 24 jam ia akan meninggal pada tanggal 27 November 1754. Ternyata analisis Abraham terbukti benar, ia meninggal tepat seperti yang dikatakannya.

4. Arnold Schoenberg

Arnold Schoenberg merupakan seorang composer sekaligus pelukis terkenal asal Amerika kelahiran Austria 13 September 1874. Dia memiliki ketakutan dengan angka 13, yang dalam istilah medis disebut triskaidekaphobia. Phobia yang dialaminya sampai-sampai membuat Semua judul lagu yang diciptakannya tidak ada satupun yang berjumlah 13 huruf. Arnold juga meyakini bahwa ia akan meninggal di tahun dengan kelipatan angka 13. Sampai di penghujung usianya di usia 65 tahun dia mulai berfikir tentang kapan kematian menghampirinya karena dia telah merasa tua. Ia pun bertanya pada sahabatnya Dane Rudhyar, yang juga seorang composer sekaligus astrologi horoskop.

Baca juga: 10 Kisah Nyata Orang-orang yang Pernah Alami Mati Suri, Bikin Merinding!

4. Arnold SchoenbergSaat itu 4 Maret 1939 Arnold merasa risau karena usianya akan 65 tahun bulan September tahun itu. Dan 65 merupakan kelipatan 13. Namun Dane Rudhyar mengatakan bahwa tahun itu memang mulai kritis, tapi belum parah. Hingga pada tahun 1950 seorang teman komposernya, Oskar Adler, mengatakan di usianya saat itu 76 tahun sangat kritikal dan berbahaya, karena 7 + 6 adalah angka 13! Hingga akhirnya prediksi temannya dan ketakutan Arnold akan angka 13 itu terjadi, dia meninggal malam jumat 13 Juli 1950. Hanya 15 menit menjelang hari jumat tanggal 13 atau biasa disebut Friday the Thirteen.

3. Frank Pastore

Frank Pastore 55 tahun, adalah mantan bintang Baseball cukup terkenal. Dan setelah pensiun dia menjadi seorang penyiar radio Kristen ternama di Los Angeles, California. Dia juga seorang anggota club Harley Davidson bikers. Dalam sebuah acara radio yang merupakan dialog tentang jiwa dan kehidupan setelah mati. Dia menyampaikan bahwa hidup kita bisa berakhir setiap saat tanpa kita ketahui. Dan Frank memberikan pengandaian dengan menggunakan contoh dirinya sendiri.

3. Frank PastoreKalian tahu setiap hari aku bekerja dengan menggunakan sepeda motor kan? Aku hanya membayangkan ketika aku pulang dari sini dan mengendarai sepeda motorku, tiba-tiba ada mobil berlawanan arah dan menerobos jalanku. Pada saat itu diriku akan tercecer berserakan. Tapi itu bukan diriku sesungguhnya, melainkan bagian-bagian tubuh kasarku (Jasad). Frank mengucapkan itu dengan serius untuk menjelaskan kematian dan kehidupan setelah mati dalam acaranya, bukan sekedar Candaan seperti yang banyak diberitakan.

Dan 3 jam setelah itu, ucapan Frank menjadi kenyataan. Seorang wanita sedang mengendarai mobil dan tak dapat mengendalikan lajunya sampai menerobos masuk ke simpang jalan persis ke arah Frank. Mobil itupun menabrak frank yang sedang mengendarai motornya. Tak lama kemudian Frank meninggal ditempat, sebelum dirinya sempat dibawa kerumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi pada 19 November 2012 silam.

2. Mikey Welsh

Mikey Welsh adalah Basis atau gitaris Bass dari Group Band yang cukup terkenal Weezer, asal Los Angeles.
Sebelum meninggal, Mikey pernah ngetweet “bermimpi meninggal di Chicago akhir pekan depan (serangan jantung dalam tidur saya). perlu menulis wasiat saya hari ini”.

Baca juga: 10 Makhluk Gaib yang Dipercaya Suka Berhubungan Intim dengan Manusia

2. Mikey WelshTwit itu dia tulis pada 26 September 2011. Tidak sampai 2 minggu kemudian, Di Chicago, pada 8 Oktober, 2011 Mikey Welsh ditemukan meninggal di kamarnya oleh staf hotel tempat dia menginap, Raffaello Hotel, Chicago. Dalam kamarnya ditemukan resep obat dan zat yang diduga heroin. Penyebab kematian Mikey diduga adalah serangan jantung akibat overdosis.

1. Putri Diana

Masih ingatkah anda dengan mendiang Putri Diana, anak dari Ratu Elizabeth II ini? Sebelum ia meninggal pada 31 Agustus 1997 yang silam, Lady Diana pernah menulis surat kepada Paul Burrell, asisten pribadi kepercayaannya di bulan oktober 1996 setelah ia bercerai dari suaminya, Pangeran Charles.

1. Putri DianaBahwa dirinya memiliki firasat aneh dan mengatakan kalau dia akan mati dalam kecelakaan mobil bersama dengan beberapa orang lain yang ia sendiri belum tahu siapakah orangnya. Dengan bukti surat asli tulisan tangan Putri Diana, Paul membantah semua teori konspirasi misteri kematian Lady Diana yang mengatakan bahwa Putri Diana tewas karena pembunuhan berencana.

Baca juga: 10 Tradisi Ritual Paling Mengerikan dari Seluruh Dunia

Demikian 10 Ramalan Kematian yang Menjadi Kenyataan, semoga bermanfaat. Jangan lupa share, supaya temannya juga bisa tahu karena berbagi itu indah. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
1
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
1
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
2
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah