10 Pulau dengan Pemandangan Terindah dari Seluruh Dunia


1
7 shares, 1 point
10 Pulau dengan Pemandangan Indah dari Seluruh Dunia

Berlibur adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja di kantor, kuliah atau sekolah. Pasti berlibur yang dicari adalah untuk have fun dan melihat spot-spot indah bukan?

Berikut ini daftar 10 pulau dengan pemandangan spektakuler di dunia, mungkin di antara kalian ada yang ingin menyepi ke tempat-tempat yang indah, maka pulau di bawah bisa menjadi rekomendasi. Simak 10 Pulau dengan Pemandangan Terindah dari Seluruh Dunia di bawah ini:

10. Galapagos

Terletak di Samudra Pasifik, tidak mungkin Pulau Galapagos tidak masuk dalam daftar ini. Orang banyak pun mengakui bahwa pulau ini memang pulau yang sangat spektakuler. Bukan hanya satu, Galapagos memiliki beberapa pulau yang tak mungkin cukup kalian kunjungi selama 1 bulan.

GalapagosJarak dari Amerika Selatan hanya sekitar 1.000 km. Tak sulit untuk kesana bukan? Hal yang membuat Kepulauan Galapagos begitu spektakuler adalah pulau-pulau tersebut memiliki pemandangan bawah air yang sangat indah. Beberapa hewan air unik yang tak ditemukan di tempat lain, ada di Kepulauan Galapagos. Scuba diving adalah salah satu cara untuk bisa menikmati keindahan alam bawah air di Galapagos.

9. Palawan

Tidak perlu jauh-jauh berlibur untuk bisa bersenang-senang. Selain ada Bali, masih ada satu pulau menarik lagi di Asia yang bisa menjadi pilihan liburan. Pulau tersebu adalah Pulau Palawan yang terletak di Filipina. Surganya bagi orang Filipna kalau bisa dibilang, Palawan membentang ke arah Barat Daya Kalimantan dengan puncak batuan kapur yang menyembul keluar.

PalawanDaratan yang ditutupi dengan pepohona hijau yang rindang serta pantai pasir putih yang indah, pilihan ada di tangan kalian mau menikmati keindahan yang mana. Menyukai udara segar khas pepohonan, atau melihat beraneka ragam ikan serta batu koral yang ada di bawah air. Jangan lupa juga meluangkan waktu untuk mengunjungi Puerto Princesa Subterranean River National Park.

8. Maui

Sebuah destinasi liburan paling top yang pernah kalian coba, harus lebih tepatnya. Maui ini perlu kalian tahu, merupakan pulau terbesar kedua yang ada di Hawaii. Kepulauan Hawaii sendiri ada sederet pulau indah nan menarik yang selalu mengundang decak kagum siapapun yang menginjakan kakinya di pulau tersebut.

MauiAktivitas yang bisa dilakukan di Pulau Maui, kebanyakan berhubungan dengan air. Scuba diving dan surfing adalah 2 olahraga air yang sangat populer di dunia yang bisa kalian lakukan selama di Maui. Gelombang yang tinggi dan besar menjadi tantangan menarik untuk ditaklukan bagi mereka yang gemar berselancar. Tak suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan air, kalian masih bisa untuk sepedaan di sekitar laut biru Maui.

7. Bali

Kalian orang Indonesia tapi belum pernah ke Bali? Wah, kalian sungguh payah. Orang luar negeri saja sampai jauh-jauh datang ke Bali untuk berlibur. Kalau hanya sesekali atau sedikit turis asing yang ke Bali, boleh saja menganggap Bali adalah sebuah pulau biasa. Tapi ini sampai banyak turis asing yang datang untuk berlibur ke Bali setiap waktu, itu pertanda Bali adalah pulau yang luar biasa.

BaliDi Indonesia, pemeluk agam Hindu memang tergolong sedikit atau minoritas. Tapi begitu kalian ke Bali, kalian akan dikelilingi oleh orang-orang Hindu. Saking banyaknya pemeluk Hindu di Bali, seakan Hindu bukan lagi sebuah agama melainkan sebuah lifestyle, sebuah disposisi yang sulit untuk diabaikan. Penduduk Bali sangat ramah dan terbuka terhadap turis asing. Pantai Bali juga sangat indah, cocok untuk melakukan beberapa olahraga pantai, salah satunya adalah surfing.

6. Santorini

Kurang afdol rasanya jika tidak memasukan Santorini dalam daftar. Dari beberapa tahun lalu, nama Santorini selalu masuk dalam daftar tujuan wisata dari banyak orang. Keindahan pemandangan dan bangunannya yang menurut orang banyak, tidak ada duanya di dunia. Saat malam tiba, suasana romantis pun langsung terpancar.

SantoriniSantorini ini merupakan salah satu pulau dari Kepaulauan Cyclades yang ada di Laut Aegean. Pernah mengalami bencana alam gunung meletus di abad ke-16, siapa sangka Santorini bisa kembali pulih dan berubah menjadi indah seperti sekarang ini. Dengan pemandangan seindah itu dan suasana romantis yang diberikan, kalian butuh budget yang cukup besar untuk bisa berlibur dan menikmati tiap sudut dari Santorini.

5. Tahiti

Berkilo-kilometer garis pantai, belasan resort, serta kuliner ala Perancis, untuk sekali seumur hidup, cobalah untuk pergo ke Tahiti. Dari Bora Bora, kurang lebih membutuhkan waktu 60 menit naik pesawat. Baik Bora Bora dan Tahiti, keduanya merupakan pulau indah dan spektakuler yang cocok untuk menjadi tujuan berbulan madu.

TahitiLupakan Bora Bora untuk sementara, mari kita bahas Tahiti. Pantai pasir putih. hutan hijau, serta kekayaan biota laut, apa lagi yang bisa ditolak dari Tahiti? Pulau terbesar yang ada di French Polynesian ini menawarkan sesuatu yang tak mungkin bisa kalian lupakan seumur hidup. Sedikit tips, bulan yang pas untuk berkunjung adalah Mei dan Oktober. Di bulan itulah Tahiti tidak terlalu ramai dan udaranya cukup hangat, sangat pas untuk snorkeling bagi kalian yang berminat snorkeling.

4. Capri

Jikalau diberi kesempatan berlibur, liburanlah ke Capri. Sekali kalian liburan ke pulau tersebut, maka kalian tidak akan mau meninggalkan pulau tersebut. Pulau Capri menjadi pulau impian para turis di berbagai negara. Pulau tersebut sangat mengesankan, memiliki banyak villa dan ada banyak goa misterius yang menanti untuk dijelajahi.

CapriPulau Capri ini terletak di laut lepas Semenanjung Sorrentine, Selatan Teluk Napoli. Salah satu tempat yang paling dikunjungi oleh orang di Pulau Capri adalah Blue Grotto. Blue Grotto ini adalah sebuah goa yang sangat indah di Capri. Cahaya matahari yang masuk menembus air dan menyinari bagian dasar dari goa, menciptakan sebuah pantulan berwarna biru yang sangat keren.

3. Bora Bora

Sudah bosan dengan kehidupan kota yang penuh sesak, polusi dimana-mana, dan tentunya kemacetan yang tidak ada habisnya, kalian cocoknya itu berlibur ke Bora Bora. Bora Bora adalah sebuah pulau di gugus Leeward dari Kepulauan Polinesia, Samudra Pasifik. Sangat sepi, tenang, dan juga indah.

Bora BoraPulau yang sangat cocok untuk mengasingkan diri, mewah, dan lautan biru yang indah, Bora Bora adalah destinasi sempurna yang kalian tidak akan rugi telah mengeluarkan banyak uang untuk kesana. Keindahan dan kemewahan ini juga yang membuat Bora Bora seringkali dijadikan tujuan untuk honeymoon oleh beberapa pasangan yang baru menikah.

2. Maldives

Di urutan dua daftar pulau paling spektakuler di dunia, ditempati oleh tidak lain tidak bukan adalah Maldives. Dikelilingi oleh laut yang bersih, Maldives benar-benar seperti pulau dalam khayalan. Surga dunia ini berada di Samudra Hindia, sebelah Selatan dari Sri Lanka. Terdiri dari 26 pulau karang melingkar seperti cincin.

MaldivesLayaknya Bora Bora dan Hawaii, Maldives termasuk dalam destinasi favorit para pasangan suami istri yang baru menikah. Suasananya sangat romantis, air jernih membuat dasar laut terlihat jelas, beragam makhluk laut pun terlihat dengan jelas. Bukan cuma menarik pasangan suami istri untuk honeymoon, keindahan Maldives juga menarik perhatian para penggila surfing dan snorkeling dari berbagai belahan negara di dunia.

1. Seychelles

Sangat bisa dipahami bila mereka yang pernah pergi ke Seychelles lalu tidak ingin pulang ke negara asalnya. Seychelles adalah salah satu pulau kecil dari 115 pulau yang ada di SAmudra Hindiam Afrika Timur. Pulau Seychelles ini begitu terkenal akan pantai, batu karang, dan kehidupan bawah air yang beragam.

SeychellesHemparan pasir putih dan laut biru di Seychelles seakan membuat pikiran terbang melayang. Belum lagi ekowisata yang kini sedang digalakkan di Seychelles, menambah alasan untuk pergi ke Seychelles. Yang perlu kalian jaga disini adalah kebersihan. Kebersihan di Seychelles sangat penting untuk menjaga keindahan pulau dan pantainya.

Demikian 10 Pulau dengan Pemandangan Terindah dari Seluruh Dunia, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
1
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *