10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni Hantu


1
18 shares, 1 point
10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni Hantu

Tahukah kalian bahwa di dunia ini sebenarnya ada beberapa pohon yang konon katanya adalah tempat tinggal para hantu. Dalam sebuah cerita mitos dikabarkan terdapat beberapa pohon yang kerap dijadikan sebagai tempat tinggal para hantu dan pohon – pohon itu biasa disebut dengan pohon angker.

Tentu ketika mendengar kata-kata pohon angker pikiran kita yang pertama kali akan tertuju kepada pohon beringin, Yah, pohon beringin memang cukup atau bisa saya bilang sangat identik dengan yang namanya mistis atau hantu.

Kalau jaman orang dulu bilang jangan pernah main petak umpet di bawah pohon beringin, karena konon katanya bisa-bisa ntar diganggu oleh makhluk halus penunggu pohon beringin tersebut. Berikut 10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni Hantu:

1. Pohon Beringin

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuSalah satu pohon yang kerap dianggap angker yaitu pohon beringin. Konon katanya nih gaes, pohon beringin ini merupakan tempat tinggalnya para hantu seperti Genderuwo, terutama pohonberingin yang memiliki jenggot atau sudah berusia sangat tua.

2. Pohon Ara

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuPohon Ara juga sering dianggap sebagia pohon yang angker dan kabarnya nih gaes, pohon ara merupakan tempat tinggal yang nyaman untuk berbagai jenis makhluk halus, baik itu Pocong, Kuntilanak dan Para tuyul.

3. Pohon Kapuk Randu

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuPohon yang satu ini konon katanya sangat identik dengan yang namanya hantu kuntilanak. Biasanya pohon kapuk ini jika sudah tumbuh besar bisa membuat orang yang melewatinya menjadi merinding. dan tentunya kalau saat melewati di malam hari ya gaes.

4. Pohon Sawo Manila

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuSelain pohon beringin konon katanya nih gaes bahwa pohon manila juga dianggap sebagai tempat favorit hantu genderuwo bersemayam. Itulah mengapa kita tidak boleh ada di bawah pohon manila kala sedang adzan magrib tiba lantaran untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

5. Pohon Saga

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuJika di sekitar rumah kalian Ada pohon ini mendingan di tebang deh gaes kalau nggak mau mengalami pengalaman misteri, lantaran konon katanya pohon ini adalah tempat favorit para dedemit. Akan tetapi jika kalian merupakan orang yang menyukai hal-hal yang berbau misits silahkan aja gaes dibiarkan.

6. Pohon Asam Jawa

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuPohon Asam Jawa ini konon katanya merupakan pohon yang sangat identik merupakan tempat tinggal hantu kuntilanak dan hantu pocong. Terutama pohon asam jawa yang usianya sudah bertahun-tahun.

7. Pohon Bacang (Limus)

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuBuah Bacang merupakan buah yang hampir sama dengan mangga akan tetapi jika buah bacang lebih bulat dan mempunyai banyak serat, seratnya lebih banyak ketimbang mangga. Dan konon katanya pohon ini merupakan tempat bermain para tuyul.

8. Pohon Sukun

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuPernah ada cerita katanya orang yang membuat rumah pohon di Pohon Sukun pada malam hari saat sedang berada di rumah pohon tersebut, hantu pocong mendekati dan meminta agar rumah pohon itu di bongkar, lantaran menganggu tempat huninya. Gimana gaes kalau lo punya rumah pohon terus lo disamperin ama hantu pocong dan disuruh bongkar tuh rumah?

9. Pohon Pisang

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuCobe ditantangin ada yang berani tidakĀ  uji nyali di bawah pohon pisang, dijamin deh tuh ntar disamperin hantu kuntilanak dan hantu pocong, karena pohon pisang adalah tempat favori bagi kedua hantu tersebut.

10. Pohon Bambu

10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni HantuPohon bambu merupakan tempat yang paling disukai oleh hantu Kuntilanak. Tidak heran jika pohon yang satu ini dikenal merupakan pohon yang sangat angker kedua setelah pohon beringin.

Demikian 10 Pohon Angker yang Sering Dianggap Dihuni Hantu, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah