10 Manusia Kanibal Paling Sadis di Dunia


1
14 shares, 1 point
10 Manusia Kanibal Paling Sadis di Dunia

Manusia kanibal, belakangan dua kata itu kerap kita dengar. Perbuatan biadab di luar norma kewajaran di zaman modern ini terus bermunculan, apakah itu mendakan manusia makin stress? Yang lebih aneh lagi, ada manusia yang memakan manusia lain karena dia kagum pada orang tersebut.

Dia berpikir dan berharap, jika dia memakan orang yang dikagumi, dia akan mewarisi sifat-sifat korban yang dia makan. Memang ada banyak alasan kenapa manusia tega memakan sesama, ada yang untuk kesenangan, tapi ada juga karena budaya.

Di daerah-daerah tertentu praktek semacam ini masih terjadi. Sebut saja orang-orang Maori. Mereka melakukan hal ini karena budaya. Berikut 10 Manusia Kanibal Paling Sadis di Dunia yang dikutip 10pedia.net dari berbagai sumber:

10. Alfred Packer

Alfred G. “Alferd” Packer sering dikenal sebagai satu-satunya warga Amerika yang pernah dihukum dengan tuntutan pemerkosaan wanita, meskipun sebenarnya tuntutannya adalah pembunuhan, bukan kanibalisme. Para anggota Partai Donner yang terkenal itu pun tidak dihukum karena kanibalisme di California, karena secara hukum kanibalisme bukanlah kejahatan di Amerika Serikat.

10. Alfred PackerPria asal Amerika ini terkenal sebagai pembunuh paling sadis. Suatu ketika ia mendaki bersama beberapa kawannya. Saat kembali dari mendaki, ia sendirian dan tidak bersama temannya. Ternyata ia telah memakan temannya sendiri.

9. Albert Fish

Hamilton Howard “Albert” Fish adalah pembunuh berantai Amerika, pemerkosa anak dan kanibal. Dia juga dikenal sebagai Manusia Abu-abu, Manusia Serigala dari Wysteria, Vampir Brooklyn, Maniak Bulan, dan Manusia Boogey.

9. Albert FishIa juga merupakan pembunuh berdarah dingin sekaligus kanibal mengerikan. Pertama ia menjadi pelaku kasus penculikan, pembunuhan, dan terkahir ia telah memakan gadis 10 tahun.

8. Revolutionary United Front

Baca juga: 10 Dokter Paling Sadis di Dunia, Tewaskan Hingga Ratusan Pasien

Revolutionary United Front (RUF) adalah pasukan pemberontak yang mengobarkan perang saudara selama sebelas tahun di Sierra Leone dari tahun 1991 hingga 2002. Kelompok ini lalu berubah menjadi partai politik yang berdiri hingga tahun 2007. Tiga pemimpinnya yang paling senior (Issa Sesay, Morris Kallon dan Augustine Gbao, telah divonis melakukan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan pada Februari 2009.

8. Revolutionary United FrontRUF memiliki reputasi yang buruk di dunia internasional karena metode mereka yang amat brutal. Mereka memotong tangan orang untuk melakukan intimidasi dan menyebar teror. Selain itu, slogan pemilu di Sierra Leone sebelumnya adalah “kekuasaan di tangan rakyat”, sehingga RUF memotong tangan orang agar mereka tidak dapat lagi memilih. Anggota RUF juga dituduh melakukan kanibalisme. Salah satu kejahatan perang RUF yang paling dikenal adalah pengerahan prajurit anak-anak. Sebagian besar dipaksa untuk melindungi tambang atau gudang persenjataan. Ribuan anak perempuan yang diculik juga dipaksa menjadi pelacur, sementara anak laki-laki yang dipilih menjadi tentara kadang-kadang disuruh membunuh orang tua mereka sendiri. Untuk hiburan, beberapa tentara akan menebak jenis kelamin bayi yang belum lahir dan lalu mengorek perut perempuan hamil untuk mengetahui siapa pemenangnya.

7. Issei Sagawa

Issei Sagawa juga dikenal sebagai Pang, adalah seorang pria Jepang yang, ketika tinggal di Paris pada tahun 1981, membunuh dan mengkanibal seorang wanita Belanda. Dia dibebaskan setelah dua tahun penahanan pra-persidangan karena dinyatakan gila secara hukum.

7. Issei SagawaSemasa tinggal di Paris, Issei Segawa melakukan pembunuhan terhadap wanita Jerman bernama Renee Hartevelt. Selain membunuh, pria ini jug memakan Renee. Kini pria tersebut masih hidup di tengah masyarakat Jepang.

6. Andrei Chikatilo

Baca juga: 10 Metode Penyiksaan Kuno Paling Mengerikan

Andrei Romanovich Chikatilo adalah pembunuh berantai, pemerkosa dan kanibal Uni Soviet yang dinyatakan bersalah atas 53 pembunuhan sejak 1978 hingga 1990. Julukan-julukannya Pencabik Rostov atau Pencabik Merah. Banyak korbannya dibunuh di Oblast Rostov, korban lain dibunuh di tempat-tempat lain Rusia, Ukraina dan Uzbekistan.

6. Andrei ChikatiloDia ditangkap pada 1990 dan dieksekusi di penjara Novocherkassk pada 1994. Selain membunuh ia juga memakan korbannya. Andrei mengaku motifnya menjadi kanibal agar mendapatkan kepuasan seksual.

5. Keluarga Mauerova

Satu keluarga ternyata menganut budaya pemakan manusia. Keluarga aneh ini berasal dari Republik Ceko. Keluarga anehyang beranggotakan enam orang ini secara kejam membunuh dua orang remaja, memutilasi kemudian memakan mereka. Peristiwa ini sempat menggegerkan pada 2007 lalu, tepatnya 10 Mei.

5. Klara MauerovaAksi keluarga Mauerova ini terungkap oleh tetangganya yang kebetulan memiliki alat monitor bayi. Di luar dugaan, justru gambar keluarga aneh itu yang sedang melakukan aksi kejahatan, muncul dalam gambar di tv monitor bayi tetangganya. Kontan, mereka melaporkan hal ini ke polisi yang langsung menggerebek rumah keluarga pemakan manusia itu. Enam orang anggota keluarga Mauerova akhirnya dijebloskan ke penjara.

4. Armin Meiwes

Baca juga: 10 Eksekusi Mati Paling Kejam dan Mengerikan di Dunia

Armin Meiwes  adalah seorang kanibal Jerman. Ia terutama menjadi ternama karena memakan Bernd Jürgen Armando Brandes karena memasang iklan yang isinya mencari seseorang untuk dibunuh dan dimakan. Meiwes dikenal sebagai “Sang Tukang Jagal dari Rotenburg”.

4. Armin MeiwesSeorang Pria Jerman bernama Bernd Brandes menyebarkan iklan pada tahun 2001 yang berisi tawaran berhubungan seksual dengannya “the chance to eat me alive”. Tak diduga pesan tersebut ditanggapi seseorang yakni Armin Meiwis. Mereka berdua bertemu, lalu Brandes dimakan setelah mereka berhubungan seksual.

3. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Lionel Dahmer adalah seorang pembunuh berantai dan peleceh seks asal Amerika Serikat. Jeffrey mengaku telah melakukan pembunuhan dan perbuatan kanibalisme terhadap 17 korban 17 pria dan anak-anak antara tahun 1978 dan 1991. Sebelum membunuh korbannya, ia mencekoki mereka dengan alkohol dan narkoba. Setelah itu ia membunuh dan memakan serta melakukan eksperimen terhadap tubuh korban.

3. Jeffrey DahmerKebanyakan pembunuhannya terjadi antara tahun 1987 dan 1991. Pembunuhan yang dilakukannya meliputi pemerkosaan, mutilasi, nekrofilia, dan kanibalisme. Pada tanggal 28 November 1994, ia dipukuli oleh teman satu selnya Columbia Correctional Institution sampai mati.

2. Masyarakat Carib

Baca juga: 10 Hantu Paling Seram di Dunia

Suku Carib disebut-sebut sebagai suku pertama yang diketahui melakukan kanibalisme. Nama “Carib” sendiri merupakan nama yang diberikan oleh Columbus yang berasal dari nama “caniba” atau “Caribbean” yang berarti “manusia yang memakan manusia lain.”

2. Masyarakat CaribMereka terkenal memakan daging musuhnya secara bersama-sama. Tulang sisa perbuatan kanibalisme tersebut lalu disimpan di rumah masing-masing.

1. Suku Maori

Suku Maori merupakan penduduk asli New Zealand yang telah hidup berabad-abad sebelum adanya Eropa. Mereka dikenal melakukan praktek kanibalisme selama perang. Pada bulan Oktober 1809, sebuah kapal Eropa diserang gerombolan Maori dalam jumlah besar karena dendam. Gerombolan Maori ini membunuh banyak korban, sekitar 66 orang lebih.

1. Suku MaoriPara korban, baik yang hidup dan yang mati, diangkut ke luar kapal kemudian mereka memakannya. Ada beberapa yang berhasil selamat dari kebuasan orang maori. Mereka yang selamat karena bersembunyi di sela-sela tiang kapal dalam kegelapan, menunggu sampai pagi berikutnya, ketika orang-orang Maori telah pergi.

Demikian 10 Manusia Kanibal Paling Sadis di Dunia, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
1
Suka
Keren Keren
1
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
3
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
2
Muntah
Marah Marah
0
Marah