10 Makhluk Gaib yang Dipercaya Suka Berhubungan Intim dengan Manusia


2
2 points
10 Makhluk Gaib yang Dipercaya Suka Berhubungan Seks dengan Manusia

Makhluk mitologi atau sering juga disebut makhluk halus atau gaib memang dipercayai ada di seluruh dunia dan terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia hingga sekarang pun masih banyak yang percaya dengan makhluk-makhluk gaib yang dipercaya kerap muncul. Bahkan segelintir orang ada yang memanfaatkan makhluk gaib ini demi mendapatkan harta duniawi dengan cara pesugihan.

Nah, selain pesugihan ternyata ada juga lho makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan intim dengan manusia. Nggak cuma Indonesia, ternyata di belahan bumi lainnya pun memiliki kisah tersendiri tentang makhluk gaib. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 Makhluk Gaib yang Dipercaya Suka Berhubungan Intim dengan Manusia:

10. Kitsune

Kitsune adalah sebutan untuk binatang rubah dalam bahasa Jepang. Dalam cerita rakyat Jepang, rubah sering ditampilkan dalam berbagai cerita sebagai makhluk cerdas dengan kemampuan sihirnya yang semakin sempurna sejalan dengan semakin bijak dan semakin tua rubah tersebut. Selain itu, semua rubah dapat menjelma menjadi manusia laki-laki atau perempuan. Dalam legenda, rubah sering diceritakan sebagai penjaga yang setia, teman, kekasih, atau istri, walaupun sering terdapat kisah rubah menipu manusia.

10. KitsuneDi zaman Jepang kuno, rubah dan manusia hidup saling berdekatan sehingga legenda tentang kitsune muncul dari persahabatan antara manusia dan rubah. Dalam kepercayaan Shinto, kitsune disebut Inari yang bertugas sebagai pembawa pesan dari Kami. Semakin banyak ekor yang dimiliki kitsune (kitsune bisa memiliki sampai 9 ekor), maka semakin tua, semakin bijak, dan semakin kuat pula kitsune tersebut. Sebagian orang memberi persembahan untuk kitsune karena dianggap memiliki kekuatan gaib.

9. Alkonost

9. AlkonostDalam kepercayaan mitologi Slavia, Alkonost merupakan makhluk gaib berwujud wanita cantik dengan tubuh burung dan memiliki payudara. Makhluk gaib ini dulunya merupakan dewi Yunani, namun ia diubah oleh dewa menjadi sebuah burung. Wajah yang cantik serta suara indah mampu membuat siapapun yang mendengar akan melupakan semuanya dan dipastikan tergoda dengannya.

8. Encantado

Baca juga: 10 Kejadian Misterius Pengakuan Pertemuan Manusia dengan Alien

Encantado pada dasarnya di Spanyol adalah sebuah salam pertemuan yang berarti “sangatlah berharga untuk bertemu dengan Anda”. Tapi kata ini memiliki makna yang berbeda di Brazil, dimana digunakan untuk menggambarkan sebuah mahluk yang berasal dari alam bawah air yang bersifat “sorgawi”. Dapat digambarkan sebagai ular atau lumba-lumba yang dapat berubah bentuk. Cerita ini sering terkait dengan lumba-lumba air tawar di Sungai Amazon yang disebut dengan Boto, lumba-lumba besar dan lebih terlihat primitif dibandingkan lumba-lumba Amazon lainnya, Tucuxi.

8. EncantadoDi kebanyakan daerah Brazil, membunuh atau menatap secara langsung lumba-lumba Boto dapat membawa kesialan. Dikatakan bahwa lumba-lumba tersebut dapat berubah menjadi pria yang sangat memukau yang dikenal di Encantado. Mahluk ini akan menculik wanita kembali ke sungai lalu Encantado akan berubah bentuk menjadi lumba-lumba dan menghamili mereka. Dikatakan bahwa walaupun Encantado dapat berubah menjadi manusia, ia selalu menggunakan topi.

7. Succubus dan Incubus

Pada cerita rakyat abad pertengahan, succubus (perempuan) adalah setan perempuan atau wujud supranatural yang muncul di dalam mimpi, mengambil bentuk manusia untuk menggoda laki-laki, biasanya melalui hubungan seksual. Bentuk laki-laki dari succubus ini disebut incubus. Hubungan seksual secara terus menerus dengan succubus atau incubus ini akan menyebabkan penurunan kesehaan atau bahkan kematian.

7. Succubus dan IncubusDalam jaman moderen, succubus atau incubus tidak lagi muncul di dalam mimpi, melainkan menjelma secara langsung menjadi manusia. Dikatakan bahwa succubus akan menyerap kehidupan korbannya sebagai makanan. Sedangkan incubus akan menghamili korbannya, setelah bayinya lahir, bayi terseut tidak akan bernafas ataupun memiliki denyut. Setelah berusia 7 tahun barulah bayi tersebut menjadi normal, menarik serta cerdas. Dikatakan juga bahwa Merlin si Penyihir adalah hasil hubungan ini.

6. Trauco dan La Fiura

Baca juga: 10 Manusia Kanibal Paling Sadis di Dunia

Trauco (laki-laki) atau Fiura (perempuan) merupakan mahluk mitos yang berasal dari Chili, mahluk dengan perawakan kecil seperti dwarf atau goblin yang tinggal di kedalaman hutan. Mempunyai muka yang jelek dan tanpa kaki. Trauco adalah versi laki-laki dari mahluk ini, berdasarkan mitos, siapapun yang dipilh Trauco tidak akan dapat menahan godaannya karena Trauco dikatakan tidak dapat ditolak, semua perempuan yang dipilih Trauco akan mengalami hubngan seks dengannya, dikatakan tatapan matanya juga mematikan.  Bahkan dengan tatapannya saja, Trauco dapat membuat seorang perempuan hamil.

6. Trauco dan La FiuraFiura, istri dari Trauco juga dikatakan adalah dwarf yang jelek dengan kemampuannya untuk menghasilkan sebuah “sihir penyakit” kepada mereka yang menolaknya. Walaupun begitu, dikatakan tidak ada yang dapat menolak Fiura karena ia membuat para laki-laki menjadi gila. Dikatakan ia memiliki nafas yang sangat bau sampai dapat mencelakai manusia dan hewan.

5. Popobawa

Popobawa dideksripsikan sebagai setan atau iblis bermata satu, bersayap raksasa dengan penis yang sangat besar (6 kaki). Dikatakan dapat berubah bentuk, muncul sebagai pria normal di siang hari dan berubah menjadi iblis kelelawar di malam hari. Berasal dari Zanzibar, Afrika.

popobawa1Popobawa ini menyerupai incubus, mahluk ini menyerang manusia pada saat mereka tidur, menguasai mereka, lalu membuat muka mereka menatap lantai dan ecara paksa menyodomi mereka sekitar 1 jam. Lalu hal ini akan dilakukan berulang-ulang jika mereka tidak memberitahukan hal ini terhadap orang-orang sekitarnya. Popobawa ini sangatlah marah jika keberadaannya ini tidak dipercaya. Mereka tidak membeda-bedakan korbannya, pria, wanita ataupun anak-anak.

4. Liderc

Baca juga: 10 Orang Indonesia yang Pernah Mengaku Nabi Bahkan Tuhan

Di daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya.

4. LidercMahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu.

3. Orang Minyak

Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan.

3. Orang MinyakDi masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.

2. Alp atau Mara

Baca juga: 10 Ritual Kecantikan Kontroversial Para Artis Cantik Dunia

Alp sering dihubungkan dengan vampir, walaupun perilakunya lebih menyerupai incubus. Keunikan mahluk ini adalah mereka memakai topi magis yang disebut Tarnkappe, sumber kekuatan mereka. Alp adalah jenis laki-laki sedangkan untuk versi femininnya, disebut dengan Mara. Lebih sering terlihat sebagai Alp, mereka menyerang wanit di malam hari, mengontrol mimpi mereka dan menghasilkan mimpi buruk.

2. Alp atau MaraAlp menyerang degan menduduki dada korban dan menjadi sangat berat secara perlahan-lahan yang akan membangunkan korban dan membuatnya tidak bisa bernapas serta ketakutan. Ini mungkin menjadi alasan awal istilah kelumpuhan pada saat tidur. Walaupun serangan seksual jarang, tetapi Alp sering menyerang puting korbannya karena menyukai susu si korban (ASI). Ada versi berbeda yang mengatakan bahwa Alp adalah mahluk kecil yang menyerang dengan memasuki tubuh korban melalui lubang hidung, mulut atau vagina.

1. Dziwozona

Dziwozona atau yang dikenal juga dengan julukan Mamuna ini adalah salah satu makhluk mitologi dunia yang mendapatkan penghargaan sebagai makluk cantik tapi paling sadis dan kejam. Berasal dari Slavia, konon, menurut cerita legenda Dziwozona ini tinggalnya di rawa-rawa dan pinggir sungai. Saking cantiknya, Dziwozona ini bisa membuat para lelaki muda bertekuk lutut sampai-sampai ngerelain nyawanya. Selain muncul sebagai wanita cantik, ternyata Dziwozona juga bisa muncul dengan bentuk wanita tua buat menukar bayi manusia yang baru lahir dengan anaknya sendiri.

 

1. DziwozonaAnak Dziwozona yang disebut Changelings dipercaya bakal tumbuh jadi anak yang cacat mental dan fisik. Di Negeri Polandia sendiri, ada kepercayaan yang masih tetap dijalankan sampai dengan sekarang agar menghindari anak yang baru lahir terhindar dari aksi penculikan Dziwozona. Caranya, si ibu bayi harus memakai pita warna merah di tangan dan memakaikan topi merah di kepalanya. Ini semua agar melindungi dari cahaya bulan, yang dianggap sebagai mata-mata dari Dziwozona.

Baca juga: 10 Orang yang Bertahan Hidup Meski Tanpa Kepala

Demikian 10 Makhluk Gaib yang Dipercaya Suka Berhubungan Intim dengan Manusia, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
2
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
9
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
3
Muntah
Marah Marah
0
Marah