10 Makanan Paling Ekstrim, Sadis dan Kejam di Dunia


3
10 shares, 3 points
10 Makanan Paling Ekstrim, Sadis dan Kejam di Dunia

Setiap daerah di dunia punya cara memasak hewan yang berbeda-beda. Umumnya, sebelum diolah menjadi makanan yang lezat, hewan tersebut akan disembelih terlebih dahulu. Kejamnya, di dunia ini ada beberapa restoran yang mengolah hidangan hewani dengan cara tak lazim.

Mulai dari dipanggang hidup-hidup, hingga disiksa terlebih dahulu. Meskipun begitu banyak orang tergila-gila dengan makanan kejam, sadis dan menyedihkan ini. Seperti dikutip 10pedia.net dari berbagai sumber, berikut ini 10 Makanan Paling Ekstrim, Sadis dan Kejam di Dunia:

10. Odori Don, hidangan cumi hidup menari di Jepang

Hindangan satu ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Makanan cumi hidup ini memang terkenal karena dihidangkan dengan cara yang unik.

10. Odori Don, hidangan cumi hidup menari di JepangBenarkah unik? Menurut kami hidangan ini cukup kejam disajikan untuk memuaskan nafsu makan karena biasanya cumi yang masih hidup harus rela dilumat manusia bersama hidangan telur ikan dan bihun serta kecap asin.

9. Turtle Soup,  sup kura-kura yang dimasak hidup-hidup

Meskipun kelihatannya lezat, tapi makanan kejam yang sering dijumpai di China dan Singapura ini ternyata diolah dengan cara kejam.

9. Turtle Soup, sup kura-kura yang dimasak hidup-hidupBiasanya, jika kura-kura atau penyu dalam keadaan utuh berarti ia dimasak dalam keadaan hidup. Pemilik restoran biasanya akan memasukkan penyu atau kura-kura hidup setelah kuah sup mendidih. Penyiksaan kura-kura ini ternyata membuat hidangan ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Miris sekali.

8. Frog Sashimi, hidangan katak hidup di Jepang

Bukan hanya menjijikkan, tapi juga kejam. Hidangan yang sedang viral di Jepang ini terbuat dari Bullfrog yang diimport langsung dari Afrika.

Baca juga: 10 Ritual Mengerikan yang Pernah Ada di Indonesia

8. Frog Sashimi, hidangan katak hidup di JepangDihidangkan dalam keadaaan hidup-hidup bagian pantat, paha dan kakinya akan dikuliti sementara jeroan usus dibuang. Katak masih dalam keadaan hidup dan kadang melompat terlihat kesakitan di atas es piring yang diberi es batu. Kasihan.

7. Dojo Tofu, tahu belut di Jepang

Sejumlah Dojo/Laoch (belut yang masih kecil) dimasukkan berbarengan dengan Tofu (tahu) kedalam panci panas yang berisi air mendidih.

7. Dojo Tofu, tahu belut di JepangKarena suhu air sangat panas hingga memaksa belut untuk berebut masuk kedalam tahu besar. Itulah yang menyebabkan tahu ini menjadi bolong-bolong, setelah air mendidih sudah mendingin belut-belut ini pun mati didalam tahu. Dan akhirnya makanan pun siap dihidangkan ke hadapan pelanggan.

6. Burung Ortolan Bunting, hidangan mewah di Perancis

Makanan ini juga mendapat larangan keras dari aktivis pencinta hewan. Cara pengolahan makanan ini sangat sadis. Burung ortolan bunting akan ditangkap, kemudian matanya ditusuk.

Baca juga: 10 Tradisi Ritual Paling Mengerikan dari Seluruh Dunia

6. Burung Ortolan Bunting, hidangan mewah di PerancisTidak cukup sampai disitu, si burung malang ini akan dipaksa makan sampai muntah. Setelah berat badannya dirasa ideal maka ia akan ditenggelamkan ke tong Armagnac (minuman keras), kemudian setelah mati akan direbus selama 10 menit lalu disajikan.

5. Foie Gras, hidangan hati angsa di Perancis

Foie Gras merupakan makanan kejam khas Perancis yang terbuat dari hati angsa. Sekilas melihat piring saji di atas Anda pasti bertanya mengapa bentuk hati angsa yang dihidangkan berbeda? Ternyata perbedaan itu terjadi karena proses panjang penyiksaan angsa selama hidupnya.

5. Foie Gras, hidangan hati angsa di PerancisBiasanya, angsa yang hatinya diolah menjadi Foie Gras akan mengalami penyiksaan di mana si angsa akan dipaksa makan banyak dan dikurung di dalam sebuah kandang kecil mirip perangkap tikus yang membuatnya tak memiliki aktivitas banyak dan memicu timbunan lemak di hati yang makin banyak hingga terjadilah pembengkakan hati. Kadang, ada pula angsa yang akhirnya mati karena tak mampu menampung makanan yang terus dipaksa masuk ke dalam kerongkongan mereka. Alhasil, hati angsa akan berwarna putih dengan ukuran 10 kali lebih besar dari hati angsa biasa.

4. Minuman perkasa darah tanduk rusa

Di Negeri Tirai Bambu China meminum darah dari tanduk rusa yang masih hidup dipercaya ampuh sebagai “obat kuat” vitalitas dan kejantanan pria dan pengobatan tradisional untuk memperkuat ginjal serta meningkatkan fungsi metabolisme kekebalan tubuh.

Baca juga: 10 Ramalan Kematian yang Menjadi Kenyataan

4. Minuman perkasa darah tanduk rusaKejamnya, mereka akan menggergaji bagian kulit dekat tanduk agar darah segar terkucur dari sana. Biasanya rusa akan kehabisan darah dan mati seiring darah di tanduknya mulai menipis.

3. Jiao Lu Rou, hidangan keledai dengan cara kejam

Santapan kuliner Huo Jia Lu dan Jiao Lu Rou ini sangat Populer di Cina. Sama-sama menggunakan keledai yang masih hidup, bedanya hanya di cara penyajiannya.

3. Jiao Lu Rou, hidangan keledai dengan cara mengenaskanDalam kuliner Jiao Lu Rou, seekor keledai akan dikuliti secara hidup-hidup. Daging yang telah terbuka kemudian disiram dengan air panas mendidih, sampai si keledai mati perlahan-lahan. Dan daging setengah matang sudah dapat untuk dimasak dan dihidangkan.

2. Janin domba panggang

Praktik membunuh domba hamil kini memang sudah tak dilakukan, tapi di Timur Tengah hal ini pernah dilakukan.

Baca juga: 10 Orang yang Bertahan Hidup Meski Tanpa Kepala

2. Janin domba panggangBiasanya domba hidup yang telah tewas akan diambil janinnya dan dipanggang. Tekstur daging yang lembut membuat banyak orang mencintai hidangan itu. Tapi karena dianggap ilegal dan penyiksaan, praktik ini kini dikecam.

1. Otak Kera Hidup

Fenomena menyantap Otak Monyet ini berawal dari mitos aneh tentang khasiatnya yang dapat menyembuhkan masalah kejantanan pria (impotensi). Kepercayaan ini berawal dari Dinasti Qing Cina, hingga menyebar sampai ke eropa. Namun perdagangan Ilegal ini sudah ditindak keras termasuk di palembang dan jakarta, Indonesia. Cara penyajiannya otak kera ini ada yang secara hidup-hidup dimakan maupun yang sudah dimasak.

1. Otak Kera HidupCara penyajiannya, Kera yang masih hidup ini dibelah dan dilubangi bagian kepalanya kemudian diambil otaknya yang masih berdenyut dan langsung dapat disantap. Ada juga restorant yang menyajikan dengan membelah kepalanya kemudian langsung menghisap otaknya dengan sedotan. Tak dapat dibayangkan betapa menderitanya kera ini, dalam keadaan sekarat otaknya dihisap pelan-pelan.

Selanjutnya, baca juga: 10 Makhluk Mitologi Berparas Cantik tapi Sadis dan Mematikan

Demikian 10 Makanan Paling Ekstrim, Sadis dan Kejam di Dunia, semoga bermanfaat. Jangan lupa share, karena berbagi itu indah. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
3
Muntah
Marah Marah
3
Marah