10 Kasus Pernikahan Sedarah Paling Tragis dari Seluruh Dunia


1
33 shares, 1 point
10 Kasus Pernikahan Sedarah Paling Tragis dari Seluruh Dunia

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan pernikahan sedarah yang terjadi di Bulukumba. Seperti kata pepatah, cinta memang harus diperjuangkan. Tapi, meskipun demikian, harus tetap logis meskipun cinta kalau kata Pak Mario ‘melumpuhkan logika’. Berpikir logis dalam cinta adalah hal penting karena itu akan berpengaruh kepada sesuatu yang berhubungan dengan moral. Cinta tanpa logika, memang ada kah yang semacam ini?

Ya, tentu saja. Seperti kisah orang-orang ini yang benar-benar bikin heboh banyak orang. Bagaimana tidak, mereka memilih untuk menikahi seseorang yang masih punya hubungan darah. Dalam agama hal ini tentu sangat dilarang, pun termasuk dalam sudut pandang moral dan etika. Seolah tak memperdulikan aturan, orang-orang ini pun melanjutkan hubungan cinta kontroversialnya. Awalnya mungkin berjalan mulus, namun pada akhirnya tetap saja mereka mengalami hal-hal buruk.

Ternyata banyak kasus-kasus pernikahan sedarah di berbagai belahan dunia, berikut ini kamu kumpulkan 10 Kasus Pernikahan Sedarah Paling Tragis dari Seluruh Dunia yang 10pedia.net ambil dari berbagai sumber:

10. Valerie Spruill Menikah Dengan Ayah Kandung

Berbeda dengan dua kasus sebelumnya. Apa yang dialami Valerie Sprill ini mengagetkan dirinya. Warga kota Doylestown, negara bagian Ohio itu dikejutkan setela ia mengetahui pria yang selama ini dinikahi ternyata ayah kandungnya sendiri.

Valerie SpruillSejak dulu, Valerie memang tidak pernah tahu siapa ayahnya. Iya baru mengetahui suaminya itu ada ayah kandungnya setelah diberi tahu oleh pamannya. Pernyataan sang kakek dibuktika melalui tes DNA yang dijalani keduanya.

9. Mackenzie & John Phillips (Ayah – Anak)

Kasus yang cukup menggemparkan ini terungkap ketika Mackenzie mengakui kalau sang ayah sudah menidurinya selama puluhan tahun. Ia mengungkapkan, hubungan incest ini terjadi sejak ia berusia 17 tahun dan sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Bahkan ketika ia telah menikah hubungan seksual ini masih tetap berlanjut.

Mackenzie & John PhillipsAyahnya sempat mengajak menikah dan pindah ke Meksiko dimana mereka bisa mengubah identitas, tapi Mackenzie menolak. Hingga akhinya Mackenzie hamil. Namun karena bingung ini anak dari suami atau ayahnya, akhinya Mackenzie memutuskan untuk melakukan aborsi dan mengakhiri huhungan dengan ayahnya.

8. Danienelle Heany & Nick Cameron (Kakak – Adik)

Kakak beradik ini tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan sedangkan Danielle dibesarkan ibu mereka. Ketika masih kanan-kanak mereka sempat bertemu sekali dalam waktu yang singkat. Belasan tahun kemudian mereka bertemu kembali pada reuni keluarga.

Danienelle Heany & Nick CameronSaat itu Danielle telah menikah dan sudah mempunyai anak. Namun ternyata keduanya saling jatuh cinta. Tiga minggu setelah pertemuan tersebut, keduanya melakukan hubungan seksual. Kejadian tersebut diketahui ibu mereka dan melaporkannya ke pihak berwajib. Akhirnya mereka dijatuhi hukuman sembilan bulan masa percobaan.

7. John dan Jenny Deaves (Ayah – Anak)

Sejak kecil, Jenny hidup terpisah dari ayahnya semenjak perceraian orangtuanya. Jenny baru bertemu dengan John ketika berumur 15 tahun. Mereka tinggal bersama selama beberapa minggu, namun kembali terpisah selama 15 tahun.

John dan Jenny DeavesMereka bertemu lagi saat Jenny berusia 30 tahun. Saat itu status John duda setelah mengalami perceraian. John dan Jenny rupanya saling jatuh cinta dan memutuskan menikah. Dari pernikahan tersebut, mereka pun memiliki dua anak. Namun anak pertama mereka meninggal karena kelainan jantung. Saat pernikahan pasangan dari Australia ini tertangkap di tahun 2010, mereka dinyatakan bersalah dan ditangkap.

6. Dr Bruce dan Linda McMahan (Ayah – Anak)

Publik sempat dibuat heboh dengan berita Dr Bruce McMahan yang merupakan seorang CEO Argent Funds. Kabar heboh tersebut bermula saat ia melakukan kawin lari dengan putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt. Cinta mereka bisa tumbuh tersebab berpisah lama. Linda yang sejak lahir diasuh oleh orang lain membuat Bruce tidak mengetahui jika ia memiliki seorang putri. Hingga pada tahun 1991, Bruce bertemu dengan putrinya yang sudah mengijak 18 tahun.

Dr Bruce dan Linda McMahanAwalnya, mereka memang bertemu sebagai ayah dan anak. Namun perlahan-lahan mereka berhubungan seperti layaknya seorang pria dan wanita dewasa. Hingga pada akhirnya mereka melakukan pernikahan diam-diam pada tahun 1998. Padahal saat itu Linda masih berstatus istri orang lain. Dan Bruce juga memiliki 4 orang istri. Karena kelakuan tersebut, merkea harus menjalani sidang yang cukup lama.

5. David Epstein dan Putri Kandungnya Sendiri

Seorang profesor terkemuka di Columbia University, David Epstein terpaksa berurusan dengan polisi karena kasus pernikahan sedarah yang ia lakukan. Pria berusia 46 tahun tersebut dinyatakan bersalah karena menikahi putri kandungnya sendiri yang saat itu berusia 24 tahun.

David EpsteinEpstein dituntut dengan hukuman 4 tahun penjara, sementara sang putri dinyatakan tidak bersalah. Epstein pun harus rela jabatannya sebagai Dosen di Columbia University dicopot. Meski demikian, Epstein tidak merasa bersalah. Sebab, ia merasa jika pasangan gay boleh dilakukan, mengapa ia tidak boleh menikahi putrinya sendiri?

4. Patrick Stuebing dan Susan Karolewski (Kakak – Adik)

Tak jauh berbeda dari kasus Allen dan Patricia, cerita cinta Patrick Stuebing dan Susan Karolewski juga berawal dari sepasang kakak beradik yang hidup terpisah karena Patrick diadopsi keluarga lain sejak masih bayi. Hingga saat Patrick berusia 23 tahun, ia berusaha mencari jejak keluarga kandungnya dan berhasil menemukan Susan yang saat itu berusia 16 tahun.

Patrick Stuebing dan Susan Karolewski Sayangnya, kebersamaan ini menuju ke arah yang sangat serius. Singkat kata, keduanya saling jatuh cinta. Mereka tak mengungkapkan kisah cinta terlarang itu hingga sang ibu meninggal. Mereka mempunyai 4 orang anak dengan 2 di antara mereka terlahir cacat. Setelah pernikahan tersebut terungkap, hukum Jerman memutuskan untuk memenjarakan Patrick selama 2 tahun, sementara anak-anak mereka diadopsi keluarga lain.

3. Allen dan Patricia Muth (Kakak – Adik)

Baca juga: 10 Eksekusi Mati Paling Kejam dan Mengerikan di Dunia

Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai empat orang anak ini awalnya terlihat seperti pasutri pada umumnya. Para tetangga pun juga tak pernah menyematkan rasa curiga. Namun, kecurigaan tetangga muncul pertama kali saat Patricia dan Allen sama-sama sibuk bekerja dan membuat anak-anak mereka terlantar. Hal itu kemudian menyeret Allen dan Patricia ke pengadilan.

Allen dan Patricia MuthDi pengadilan, fakta besar pasangan ini pun terungkap. Siapa yang menyangka jika keduanya masih memiliki pertalian sedarah. Hal ini diketahui setelah keduanya melakukan tes DNA dan didapati keidentikan yang hampir seratus persen. Sebenarnya kasus pernikahan sedarah keduanya bisa dimaklumi. Pasalnya, ternyata mereka sejak kecil terpisah lalu bertemu saat dewasa dan memadu cinta. Entah apa yang terjadi selanjutnya dengan pasangan ini, tapi besar kemungkinan keduanya masih terus bersama.

2. The Colt Family

Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga besar Colt yang tinggal di sebuah karapan. Kasus ini terungkap karena ada laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam pelajaran sekolah. Di negara ini bagi orang tua yang tidak menyekolahkan anaknya dianggap sebagai tindak krimimal.

The Colt FamilyKasus ini merupakan kasus incest yang paling menggemparkan karena melibatkan keluarga besar yang terdiri dari 40 orang. Mereka saling menikahi anggota keluarganya sendiri. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponakan, bahkan ibu menikahi anaknya dan begitu seterusnya. Saat diselidiki lebih dalam ternyata semua keluarga ini merupakan satu keturunan dari pernikahan antara kakak beradik.

1. Ansar dan Adik Kandungnya (Bulukumba)

Di tahun 2019 ini, pernikahan sedarah membuat geger warga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Seorang pria beristri, Ansar (32) menikahi adik kandung perempuannya sendiri. Pernikahan Ansar bersama adik kandungnya, inisial FI, 21 tahun, itu ternyata berlangsung di jalan Tirtayasa, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut istri Ansar, Hervina bahwa pernikahan yang dilakukan oleh suaminya itu bersama adiknya sendiri dilakukan dalam perantauan di Kalimantan. Mereka melakukan nikah siri dengan menghadirkan saksi yang dibayar hingga Rp 2,4 juta. Pernikahan suaminya ini mulai terbongkar, kata Hervina, setelah keluarga atau sepupu Ansar membocorkan hal tersebut dengan mengirim foto hingga video prosesi pernikahan. Dalam foto itu, Ansar terlihat mengenakan jaket hitam dan adiknya mengenakan jilbab warna hijau.

Ansar dan Adik Kandungnya (Bulukumba)Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, buka suara soal warganya yang terlibat pernikahan sedarah. Kakak beradik yang melakukan pernikahan sedarah di Bulukumba ditolak pulang oleh keluarga dan warga. Ansar dan adik bungsunya telah dibuang dan ditolak pulang ke kampung di Kabupaten Bulukumba. Sebelumnya mereka nekat melakukan pernikahan di Kalimantan Timur. Tomy menerangkan warganya yang melakukan pernikahan sedarah tidak mendapat restu dari kedua orangtua dan keluarga. Setelah mengetahui pernikahan itu pihak keluarga sudah menolak keberadaan kedua pelaku. Pihak keluarga sudah tidak menganggap Ansar dan sang adik sebagai keluarga. Mereka juga telah dibuang dan ditolak kembali ke Kabupaten Bulukumba.

Demikian 10 Kasus Pernikahan Sedarah Paling Tragis dari Seluruh Dunia, semoga bermanfaat. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
3
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
6
Muntah
Marah Marah
5
Marah