10 Film Tahun 2019 yang Harus Kamu Tonton


1
12 shares, 1 point
10 Film Tahun 2019 yang Harus Kamu Tonton

Apa kamu termasuk pecinta film? Kira-kira film seperti apa yang kamu tunggu untuk dinikmati tahun ini? Bagi kamu para pecinta film hollywood, di tahun 2019 ini ada banyak film baru yang wajib kamu tonton. Yuk lihat bocoran daftarnya berikut ini.

Yang pertama adalah film superhero dari komik Marvel berjudul Captain Marvel. Film yang akan berlatar belakang tahun 1990-an ini bercerita tentang petualangan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, mencari identitas aslinya saat mencoba menyelamatkan bumi dari peperangan dengan ras alien.

Cerita Captain Marvel diangkat dari komik ‘Carol Danvers’ karya Roy Thomas dan Gene Colan. Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, film ke-21 Marvel Studios ini direncanakan tayang di layar lebar Amerika Serikat pada 8 Maret mendatang. Berikut 10 Film Tahun 2019 yang Harus Kamu Tonton:

1. Captain Marvel

Film yang akan berlatar belakang tahun 1990-an ini bercerita tentang petualangan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, mencari identitas aslinya saat mencoba menyelamatkan bumi dari peperangan dengan ras alien.

Cerita Captain Marvel diangkat dari komik ‘Carol Danvers’ karya Roy Thomas dan Gene Colan. Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, film ke-21 Marvel Studios ini direncanakan tayang di layar lebar Amerika Serikat pada 8 Maret mendatang.

2. Once Upon a Time in Hollywood

Film yang akan menyuguhkan suasana Los Angeles di tahun 1969 ini menceritakan tentang seorang bintang film dan stuntman-nya yang berjuang mendapatkan kesuksesan di industry Hollywood.

Film karya sutradara Quentin Tarantino ini diprediksi menelan biaya $95 Juta atau Rp 1,38 Triliun. Tak heran karena diperankan oleh actor dan aktris kawakan sekelas Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Al Pacino,  Margot Robbie dan Dakota Fanning. ‘Once Upon a Time in Hollywood’ siap rilis di Amerika Serikat pada 26 Juli mendatang.

3. US

Fillm bergenre horror thriller ini merupakan karya Jordan Peele yang sebelumnya menulis dan menyutradarai ‘Get Out’. Lupita Nyong’o dan Winston Duke yang berperan sebagai M’Baku di ‘Black Panther’ membintangi film ini bersama Elisabeth Moss. ‘US’ direncanakan rilis pada 22 Maret di Amerika Serikat.

4. The Lion King

Disney me-remake ulang salah satu animasi terbaik yang pernah dibuatnya pada tahun 1994. Film yang disutradarai Jon Favreau ini menggunakan teknologi tinggi yang akan menyajikan hal berbeda dibanding animasi Lion King terdahulu.

Di film ini Donald Glover mengisi suara Simba dewasa, dengan Beyonce sebagai kekasihnya, Nala, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Scar yang jahat. Seth Rogen dan Billy Eichner sebagai Pumbaa dan Timon. Beyonce juga turut ambil bagian lewat dalam mengerjakan ulang lagu-lagu Lion King, termasuk Circle of Life yang abadi.

5. Downton Abbey

‘Downton Abbey’ yang sebelumnya merupakan serial TV dengan judul yang sama akan difilmkan. Dalam serial yang berakhir dengan bahagia, sepertinya akan dikembangkan kembali oleh Julian Fellowes.

Berlatar belakang tahun 1927, keluarga Crawley dan pelayan mereka diceritakan akan kembali. Film ini pun akan menghadirkan karakter baru yaitu sepupu Lord Grantham yang diperankan oleh Imelda Staunton.

6. Ad Astra

Film bergenre fiksi ilmiah yang siap rilis 11 Januari merupakan karya sutradara James Gray yang dibintangi oleh Brad Pitt. Karakter Pitt dikisahkan mencari ayahnya yang menghilang selama dua dekade ketika melaksanakan misi di luar angkasa.

7. Rocketman

Film yang disutradarai Dexter Fletcher ini merupakan film biografi musisi Elton John. Bergenre drama musical, Taron Egerton ditunjuk untuk berperan sebagai John. ‘Rocketman’ akan dirilis pada 21 Juni menantang.

8. The Women in the Window

Novel terlaris AJ Finn ‘The Woman in the Window’ siap diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Amy Adams adalah seorang psikolog yang menjadi saksi kejahatan ketika memata-matai tetangganya. Keraguan dirinya untuk memberitahukan apa yang dilihatnya ke polisi menjadi konflik besar di film ini. Film yang disutradarai Joe Wright ini direncanakan rilis 4 Oktober.

9. Star Wars: Episode IX

Sekuel dari Star Wars tak pernah berhenti mendapatkan hati para penggemarnya. Menyusul ‘The Force Awakens’ dan ‘The Last Jedi’, sekuel terbaru Star Wars akan kembali menyapa penggemar pada 20 Desember. Meski sudah ada tanggal rilis, judul Star Wars episode 9 belum resmi diumumkan.

10. Last Christmas

‘Last Christmas’ akan menjadi drama komedi romantis yang patut kamu tonton di tahun 2019. Emilia Clarke akan berperan sebagai Kate, karakter yang jauh berbeda dari perannya di serial ‘Game of Thrones’.

Last Christmas
Last Christmas

Kate dikisahkan bekerja di sebuah toko Natal dimana Ia berpakaian seperti peri. Film yang ditulis Emma Thompson ini dijadwalkan rilis 15 November mendatang.

Itulah 10 Film Tahun 2019 yang Harus Kamu Tonton, semoga bermanfaat dan jangan lupa share. [*]


What's Your Reaction?

Suka Suka
2
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah